Recent Posts

21 Oktober 2010


Hukum yang aneh dan konyol

Kalau dengar hukum dan peraturan yang satu ini, bukannya takut, tapi justru terasa aneh dan sedikit konyol. Check it out!

  1. Taxi dilarang membawa anjing buas atau mayat di London. (ya iyalaah... mengong!)
  2. Dilarang meninggal di gedung Parlemen Inggris atau terkena hukuman. (gimana caranya menghukum orang yang sudah mati? capek deh!)
  3. Dilarang menamai babi dengan nama NAPOLEON di Perancis.
  4. Peraruturan Pajak Inggris tahun 2006 menyebutkan, tindakan ilegal menutupi segala sesuatu yang kamu nggak pengen petugas pajak tahu, kecuali kamu nggak mengatakan sesuatu yang kamu nggak keberatan dia tahu. (bingung kan?)
  5. Di Alabama, termasuk tindakan ilegal untuk menyetir kendaraan apa pun dengan mata tertutup. (ya iyalaahh!! Sarap ni orang!)
  6. Dio San Salvador, sopir yang mabuk dihukum mati sebelum dipecat.
  7. Cewek yang belum menikah dilarang terjun payung di hari Minggu di Florida.
  8. Di York Inggris, sah untuk membunuh orang Skotlandia yang membawa busur dan panah (bodo amat).
  9. Dilarang menyetop taxi kalau kamu sakit pes di London.
  10. Di Vermont, setiap istri harum meminta izin suami untuk memasang gigi palsunya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar